Asyiknya pakai Sepeda Listrik Brand GODA dengan Kualitas Terbaik di Indonesia

Asyiknya pakai Sepeda Listrik Brand GODA dengan Kualitas Terbaik di Indonesia

Pengalaman paling keren adalah naik sepeda listrik terjangkau dari GODA. Sebagai seorang istri rumahan yang lebih suka suasana tenang dan jauh dari keramaian lalu lintas, saya suka banget bersepeda di sore hari.

Biasanya, saya bersepeda listrik brand GODA bersama tetangga yang sedang jogging. Meskipun terkadang tergoda untuk ikutan jogging, tapi berhubung sudah sering yoga di rumah, skip dulu deh.

Sekalian menikmati udara segar di sore hari, tentu saja dengan sepeda listrik keren dari GODA. Desainnya unik! dan yang lebih asyik lagi, sepeda listrik dari GODA ini punya layanan kualitas terbaik di Indonesia peringkat pertama. Selain, bergaransi spare parts yang tersedia mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun. Sepeda listrik GODA terdapat 12 spare parts yang dicover oleh GODA termasuk Motor Power, Baterai hingga Frame Flat Fork yang mayoritas sering mengalami kendala pada produk lain (kompetitor). Tenang saja, GODA ada 30 Service Center yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia termasuk Semarang. 

Asyiknya pakai Sepeda Listrik Brand GODA dengan aftersales Terbaik di Indonesia

Kecepatan sepeda listrik bisa disesuaikan, jadi saya bisa santai menikmati pemandangan sekitar tanpa harus khawatir kehabisan tenaga. Jalur favorit saya adalah melalui taman kota yang dipenuhi pepohonan rindang. Terkadang, berhenti sebentar untuk menikmati keindahan alam dan berfoto selfie.

Saya selalu membawa tumbler dan camilan ringan untuk menjaga energi. Tidak lupa, juga selalu memakai helm dan perlengkapan keselamatan lainnya. Sepeda listrik GODA ini juga dilengkapi dengan lampu yang sangat membantu saat bersepeda di sore hari menjelang malam.

Bersepeda listrik bukan hanya menjadi kegiatan fisik yang menyehatkan, tetapi juga memberikan waktu untuk refleksi diri dan beristirahat dari rutinitas sehari-hari. Rasanya, setiap kali bersepeda, beban pikiran pun terasa lebih ringan. Asyiknya, bisa berhenti ke tempat jajan terdekat ya kan?.

Posting Komentar

17 Komentar

  1. Terima kasih sharing pengalamannya ya mba..eh..saya jadi terGODA juga deh dg sepeda listrik satu ini..

    BalasHapus
  2. Asik nih Mbak Aga sepedaan dengan sepeda listrik. Lari-lari di sore hari dan sepedaan di sore hari memang menyenangkan ya, Mbak.

    BalasHapus
  3. Jadi pengin beli GODA juga nih. Desain model sepeda listriknya juga kece-kece.

    BalasHapus
  4. Model dan warnanya cantik-cantik
    bikin hati terGODA nih apalagi layanan after sale nya juga mantap

    BalasHapus
  5. Asyik nih kalau ada sepeda listrik yang sudah ada lampunya. Jadi, kita tidak khawatir lagi kalau bersepeda di malam hari. Kadang ada aja keperluan yang bikin kita harus ke luar malam tuh. Benar nggak?

    BalasHapus
  6. Baca artikelnya kok jadi kepengin beli sepeda listrik. Sepertinya lebih mudah naik sepeda listrik daripada motor ya. Terima kasih infonya kak.

    BalasHapus
  7. Oke juga nih sore2 bisa keliling kompleks perumahan dan menikmati turunnya senja, sambil sepedaan gini yaaa.. pake sepeda listrik bakalan enggak capek plus enggak menimbulkan polusi.

    BalasHapus
  8. Mantap kali after sales nya. Kalau service center nya tersebar di seluruh Indonesia konsumen bakal yakin beli karena gampang service nya kalau sepeda listriknya ada trouble

    BalasHapus
  9. Goda nih after salesnya best banget ya MBa. semoga ada rejeki punya satu.

    BalasHapus
  10. Yakin nih terbaik? Unit blm satu bulan udah rusak, udh complain ke aftersales teknisinya udh seminggu ga datang2 wkwk

    BalasHapus
  11. Baca postingan ini kok jadi keidean beli sepeda listrik juga ya keknya ringkes kemana2 naik sepeda listrik udah lah modelnya keren trs ramah lingkungan pulak

    BalasHapus
  12. Iya ya mbak, naik sepeda di sore hari sambil nikmati udara segar itu kenyamanan yang gak ternilai. Apa lagi pakai sepeda listrik GODA

    BalasHapus
  13. Aku suka nih teknologi yg ramah lingkungan macam sepeda listrik GODA.Minta suami aahh..siapa tau dilolosin😁

    BalasHapus
  14. Penting niih sales after sales, jadi ga bingung kalo misal ada kerusakan. Tapi koga aja sih awet yaa ga rusak2.

    BalasHapus
  15. Sepeda listrik GODA sudah pasti jadi pilihan emak-emak karena memang banyak plus-nya

    BalasHapus
  16. Asyik banget bayangin jalan-jalan sore pakai sepeda listrik GODA sambil menikmati suasana komplek yang sunyi

    BalasHapus