5 Ide Gig Fiverr Unik Minim Kompetitor, Bisa dicoba!

Apakah kamu seorang freelancer yang juga fokus menawarkan jasanya di Fiverr? sama saya juga. Di Fiverr kamu sebagai seller bisa bertemu dengan banyak buyer dari seluruh dunia entah itu Amerika, Austrasila, Eropa, atau bagian benua Asia lainnya. Asalkan kamu punya skill yang mumpuni diberbagai bidang dan tentu saja sudah posting Gig Fiverr, pasti ada kesempatan untuk cuan juga.

Fiverr sendiri adalah salah satu platform freelance favoritku karena bebas menjual jasa APAPUN mulai dari 5 dollar. Berbekal latar belakang seni rupa, tentu saja aku menawarkan gig Fiverr tidak jauh jauh dari dunia kreatif dan desain, ini sudah banyak dan umum di Fiverr. 

5 Ide Gig Fiverr Unik Minim Kompetitor, Bisa dicoba!

5 Ide Gig Fiverr unik ini bakal bikin kamu terkejut, bisa coba ikutan kalau mau!

Sesuai judul, aku mau memberikan insight ke kamu kalau di Fiverr itu bebas banget jualan jasa sampai yang mind blowing sekalipun ada disini. Dan gak kaget sih, buyer-nya juga ada aja yang minat sampai sampai seller gig fiverr unik ini bisa dapet lencana seller level 1, level 2 bahkan top rated. Berikut gig Fiverr unik:

5 Ide Gig Fiverr Unik Minim Kompetitor, Bisa dicoba!

Jasa Supranatural: Gig Fiverr Dukun

Punya masalah rumah tangga? cara lain selain ke psikolog bisa konsultasi ke dukun LOL. Beneran ada gig fiverr ini, dia jual jasa yang magic magic gitu adapula jasa LIFETIME segala jadi bisa konsultasi seumur hidup loh!. Kompetitornya cuma sedikit, hanya ada 26+ yang listing gig fiverr ini. Jika kamu ada bakat supranatural bisa nih segera buka gig fiverr misalkan cek khodam. Good luck!✌

5 Ide Gig Fiverr Unik Minim Kompetitor, Bisa dicoba!

Jasa Pengusiran Hantu Online

Sekali lagi ini mind blowing sekali👵bahkan ada gig fiverr seperti ini dan banyak pelanggannya pula, bukan main! cocok banget buat kamu yang suka hal supranatural nih!. Yuk segera listing gig fiverr nya.

Baca juga artikel: Platform freelance mana yang lebih unggul? upwork atau fiverr?

5 Ide Gig Fiverr Unik Minim Kompetitor, Bisa dicoba!

Gig Fiverr Animal Communicator

Gig fiverr ini cocok untuk para pecinta anabul yang punya masalah, misalkan anabul ngambek, suka kabur, atau sulit makan. Seller ini memberikan solusi dengan menjadi penerjemah dan perantara antara buyer dengan anabul, bahkan bisa dilatih untuk memahami antar spesies👀

5 Ide Gig Fiverr Unik Minim Kompetitor, Bisa dicoba!

Video Ucapan Selamat Ulang Tahun Kreatif!

Gig Fiverr birthday ini unik banget, yaitu memberikan ucapan kepada target buyer dalam bentuk video berita atau news flash yang sudah diedit sedemikian rupa. Sudah lumayan ramai dan banyak gig fiverr yang ucapan seperti ini tinggal dibikin kreatif, mau coba?.

Baca juga artikel: Passive income untuk freelancer jualan produk digital

5 Ide Gig Fiverr Unik Minim Kompetitor, Bisa dicoba!

Gig Fiverr Puppet

Seller ini menyediakan jasa pembuatan video musik rap dengan model boneka tangan, kreatif banget gak sih? mungkin kamu juga bisa bikin dari wayang, boneka kayu, atau kamu sendiri sebagai model.

Kesimpulan

Artikel ini membahas tentang 5 ide gig fiverr unik yang bisa menginspirasi kamu bahwa jasa apapun itu bermanfaat asalkan tetap dijalur yang benar...hehe. Jika ada skill yang unik dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, barangkali hal tersebut menjadi peluang cuan untuk kamu. 

Posting Komentar

0 Komentar