Rucas Ajak Pemulung Jadi Model, Ini Before Afternya!

Rucas Ajak Pemulung Jadi Model, Ini Before Afternya!

Sumber : https://www.instagram.com/p/C7DeYSVPidh/?igsh=ODNjMmc5dmpiNw==

Banyak yang mengira, jadi model hanya untuk mereka yang punya pengalaman di dunia modeling. Tapi, sebuah brand lokal membuktikan kalau model bisa dari berbagai kalangan. Lewat akun TikTok @rucas.official, mereka mengajak seorang pemulung jadi model produknya. rucas sendiri merupakan sebuah brand streetwear asal Indonesia alias lokal yang sudah mendapatkan sejumlah penghargaan. 

Bahkan sekarang, produk ini bisa Anda dapatkan di Voila. Sebelum sesi foto, pria pemulung ini di-makeover dulu. Video yang diunggah 16 jam lalu ini langsung viral, ditonton lebih dari 18 juta kali dan menuai banyak pujian. 

Sebelumnya, Rucas juga pernah mengajak driver ojol untuk menjadi model mereka, membuktikan bahwa siapa pun bisa menjadi model dan tampil memukau. Mau tahu seperti apa perubahan before after Pak Dedi bersama produk lokal yang satu ini? Yuk, simak bagaimana Rucas mengubah penampilan Pak Dedi semakin keren berikut! 

Gebrakan Marketing Unik dari Rucas

Brand ini memang tidak pernah kehabisan ide untuk membuat gebrakan. Di saat brand lain sibuk mencari selebritis, tiktoker, atau selebgram sebagai model, Rucas justru memilih untuk mengangkat orang-orang yang tidak biasa dan jarang dipandang menjadi bintang mereka. 

Kali ini, mereka mengajak seorang pemulung bernama Pak Dedi untuk menjadi model. Awalnya, Pak Dedi sempat menolak tawaran tersebut karena merasa profesinya sebagai pemulung tidak cocok untuk menjadi model. 

Namun, tim make over berhasil meyakinkan Pak Dedi bahwa profesinya tidak menjadi masalah dan semua orang punya kesempatan yang sama untuk bersinar. Dengan penuh keyakinan, Pak Dedi akhirnya setuju untuk mengikuti sesi pemotretan tersebut. Proses makeover dimulai, dan Pak Dedi berubah total. 

Dari penampilannya yang sederhana, ia diubah menjadi sosok yang stylish dan keren. Saat sesi pemotretan dimulai, Pak Dedi terlihat begitu percaya diri dan nyaman dengan penampilannya yang baru. Hasil fotonya pun tidak kalah keren dibanding model profesional lainnya. 

Make Over dengan Gaya Kekinian Simpel

Menurut penjelasan pihak brand lewat caption postingannya, makeover yang dilakukan sebenarnya tidak membutuhkan banyak hal. Gaya yang dipilih adalah head-to-toe black, dengan outfit brand-nya berupa kaus hitam dan celana jeans yang diberi sentuhan detail rhinestones di bagian lutut.

Nah, untuk membuat tampilan lebih stylish, mereka menambahkan beberapa aksesori. Kacamata hitam dan sepatu pantofel yang warnanya senada dengan outfit, serta perhiasan perak sederhana seperti kalung dan gelang, menjadi pelengkap penampilan. 

Tim juga meminta izin untuk memotong rambut Pak Dedi, dan ia tidak keberatan. Setelah rambutnya dipotong dan dirapikan, Pak Dedi kemudian didandani dengan mengenakan outfit dari Rucas. 

Transformasi ini membuat penampilannya benar-benar berbeda dan terlihat sangat keren. Dengan penampilan baru yang stylish dan percaya diri, Pak Dedi berhasil memukau banyak orang dan membuktikan bahwa setiap orang memiliki potensi untuk tampil menawan

Perubahan Tampilan yang Beda Drastis

Sejak koleksi Rucas Crystal diumumkan, perhatian khalayak langsung tertuju pada brand ini. Para netizen memberikan banyak komentar positif. Banyak yang memuji brand-nya karena telah mengangkat derajat orang-orang yang biasanya tak terlihat dengan cara yang luar biasa. 

Brand ini juga berhasil mengubah penampilan para pria mencari nafkah menjadi sangat berbeda dan keren. Bahkan, jika latar belakang mereka tidak diceritakan, netizen tidak akan tahu bahwa pria keren tersebut awalnya adalah seorang yang berprofesi sebagai pemulung. 

Seperti di kolom komentar Instagram, ada akun yang salut dengan cara perusahaan mempromosikan produknya. Dimana ketika brand lain sampai ke luar negeri dengan menyewa artis luar untuk menaikkan brand, tapi brand yang satu justru mengangkat potensi orang lokal. Bahkan, komentar ini disukai hingga lebih dari 1.200 pengguna lain. 

Pujian serupa juga datang dari para pengguna lain yang mengungkapkan rasa kagum akan perubahan before after make over. Dengan gaya baru yang stylish dan percaya diri, para pria ini berhasil memukau banyak orang dan menunjukkan bahwa siapa pun punya potensi untuk tampil menawan. 

Rucas benar-benar membuktikan bahwa model bisa datang dari berbagai latar belakang. Jelas saja, hal ini begitu menginspirasi banyak orang. Mereka terkesan dengan cara brand memberikan kesempatan kepada orang-orang seperti Pak Dedi untuk menjadi model. 

Di sisi lain, koleksi produknya yang berkontribusi dalam make over ini sudah laris terjual. Apakah Anda juga jadi salah satu yang tertarik dengan brand ini? Jika ingin memilikinya, Anda bisa mendapatkan produk ini di voila surabaya

Berbelanja brand make up di Voila menawarkan berbagai merek terkenal yang telah terbukti kualitasnya, seperti Rucas. Voila memastikan bahwa semua produk yang Anda beli aman dan 100% authentic. Yuk, belanja produk fashion dan makeup di Voila!


Referensi

https://voila.id/brand/rucas-105

https://edit.voila.id/our-boutiques/

https://www.beautynesia.id/fashion/potret-sebelum-vs-sesudah-makeover-pemulung-bergaya-kekinian-bikin-pangling/b-289853/3

https://wartasidoarjo.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-1818106705/keren-banget-brand-rucas-berhasil-make-over-pemulung-netizen-rucas-gak-pernah-salah-orang?page=all

Posting Komentar

0 Komentar