5 Aplikasi Crypto Terbaik Indonesia yang Pasti Legal, Mana Pilihanmu?


5 Aplikasi Crypto Terbaik Indonesia yang Pasti Legal, Mana Pilihanmu?

Ingin jual beli aset kripto dengan dilengkapi fitur mumpuni dan mudah digunakan? Bisa mendapatkan aset kripto gratis? Pastikan Anda memilih aplikasi crypto terbaik Indonesia yang memiliki fitur lengkap dan selalu berinovasi terhadap fitur-fitur yang ditawarkan.
Tidak lupa juga, Anda perlu mencari tahu legalitas dari aplikasi tersebut demi keamanan. Bagaimana cara mengecek legalitas tersebut dan apa saja deretan aplikasi trading kripto yang terbaik? Cek daftarnya.

5 Aplikasi Crypto Terbaik Indonesia Mudah dan Aman

Cara paling mudah mengecek apakah sebuah aplikasi trading legal adalah melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Selama aplikasi tersebut sudah terdaftar maka semua operasionalnya akan diawasi secara langsung oleh Bappebti.
Selain masalah legalitas, aplikasi juga sebaiknya punya banyak fitur dan user interface yang sederhana sehingga mudah diakses. Berdasarkan aplikasi yang banyak beredar, berikut inilah yang terbaik di Indonesia.

Ajaib Kripto

Aplikasi ini fokus pada pengalaman pengguna baik itu pemula maupun profesional. Hal tersebut berdasarkan misinya yaitu Built for Crypto Traders. Oleh karena itulah fitur yang diberikan lengkap, sudah terdaftar dan diawasi Bappebti sehingga aman serta memudahkan trader untuk jual beli berbagai jenis aset kripto.


5 Aplikasi Crypto Terbaik Indonesia yang Pasti Legal, Mana Pilihanmu?

Salah satu lagi faktor yang menjadikannya terbaik adalah Ajaib Kripto pernah mendapatkan penghargaan aplikasi Trading Kripto Terpercaya pada tahun 2023. Jadi tidak heran jika banyak yang memilihnya, belum lagi fitur canggih seperti:

1. Full-screen TradingView

5 Aplikasi Crypto Terbaik Indonesia yang Pasti Legal, Mana Pilihanmu?

Fitur ini berfungsi untuk membantu trader mengecek tampilan trading secara full screen dengan tambahan indikator teknikal.

2. Advance Charting

Fitur yang memudahkan trader untuk melakukan analisis teknikal jual beli BTC dan aset kripto lain dengan lebih mendalam.

3. Stop Loss & Take Profit

Trader juga bisa meminimalisir risiko dengan fitur ini dan mengatur target jual beli demi keuntungan yang ingin didapatkan.

4. Coin Screener




Ketika ingin mengetahui mana aset kripto terbaik yang sedang naik atau turun, trader bisa langsung menggunakan fitur ini tanpa perlu mengecek satu-satu koin atau token yang ingin dibeli.

5. Send & Receive




Kapan saja ingin mengirim koin ke crypto wallet atau exchange yang lainnya, trader bisa memanfaatkan fitur Send & Receive. Begitu juga ketika ingin menerima koin.

6. Trading Signal & Trading Data

Tidak kalah menarik, aplikasi crypto terbaik Indonesia yaitu Ajaib Kripto juga menyediakan fitur analisis kripto terbaru yang bisa memberikan analysis yang mendalam, sinyal-sinyal yang membuat harga aset kripto tertentu bisa naik, dan berapa persen tingkat penjualan dan pembelian dari suatu aset. Fitur ini sangat cocok dan berguna sebelum melakukan trading. Fitur ini akan membantu pengambilan keputusan jadi lebih tepat.

7. Ajaib Earn

Fitur ini memungkinkan trader memperoleh pendapatan pasif harian dengan return APY tertinggi di Indonesia yaitu hingga 16%. Penawarannya juga sangat menarik mulai dari Injective (INJ) APY hingga 16%, Polygon (MATIC), Solana (SOL), Cosmos (ATOM), Celestia (TIA), Polkadot (DOT), Ethereum (ETH), Cardano (ADA), USDT, dan USDC.




8. Mode Lite & Pro

Ajaib Kripto juga memiliki tampilan berbeda seperti Ajaib Kripto LITE yang diperuntukkan pemula dan Ajaib Kripto Pro untuk para profesional. Jadi pengguna bisa memilih berdasarkan preferensinya. Kalau kamu merasa masih sangat pemula, gunakan mode LITE di Ajaib Kripto. Sedangkan untuk kamu yang sudah profesional, bisa menggunakan mode PRO.
Tidak tanggung-tanggung, Ajaib Kripto menawarkan aset kripto gratis seperti Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin gratis hingga 6 juta rupiah.
Kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah hingga 100.000 USDT dengan install dan register di Ajaib Kripto khusus untuk pengguna baru. Periodenya hingga 31 Juli 2024, jadi jangan sampai ketinggalan.
Yuk, download Ajaib Kripto dan saat mendaftar jangan lupa masukkan kode Ajaib agabywg3. Nantinya Anda akan mendapatkan Karpet Ajaib yang dapat ditukarkan menjadi koin dengan nilai sampai Rp6.000.000 gratis!

Reku

Aplikasi crypto terbaik Indonesia yang ada di urutan selanjutnya adalah Reku yang juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti. Reku juga memiliki mode pro untuk trader profesional dan juga staking untuk menyimpan aset secara mudah.
Tampilannya cukup sederhana sehingga memudahkan pengguna baru. Biaya transaksi yang diberikan pun cukup kompetitif.

Indodax

Sudah berdiri sejak 2014, Indodax juga termasuk aplikasi crypto terbaik Indonesia. Menyediakan fitur keamanan 2FA yang menjadikannya aman. Indodax memiliki fitur untuk trading, deposit hingga withdraw yang mudah.
Fitur analisa chart juga sudah tersedia termasuk stop loss yang membantu trader untuk menghindari risiko kerugian.

Pintu

Aplikasi crypto Indonesia yang belum lama ini naik daun dengan kelebihan yakni mudah untuk top up. Pintu termasuk aplikasi yang resmi dan terdaftar di Bappebti dengan cukup banyak fitur menarik.
Bebas biaya tambahan ketika Anda ingin melakukan jual beli aset kripto. Aplikasi ini juga sudah menggunakan mata uang Rupiah ketika jual beli.

Tokocrypto


Sebagai aplikasi trading crypto terbaik Indonesia, Tokocrypto menawarkan fee trading yang cukup murah. Sudah menyediakan fitur Fast Trade agar transaksi lebih cepat. Fitur pesanan pasar juga tersedia agar trader bisa jual beli langsung ketika koin berada di harga tertentu.
Demi meminimalisir risiko, Tokocrypto menyediakan fitur seperti Stop Limit, Limit Order hingga TKO Lock. Anda bisa mengandalkan Tokocrypto karena sistem keamanannya juga cukup bagus.


Memilih aplikasi crypto terbaik Indonesia memang tidak bisa dilakukan dengan instan. Anda harus menilik kembali pada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pastikan Anda memilih aplikasi yang tepat agar makin potensi profitnya lebih maksimal.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. To find a good hotel in Bali, use sites like TripAdvisor, Google Reviews, or Booking.com to find reviews. Check for updated reviews, detail information, strategic location, desired facilities, price, recommendations from family or friends, price range and price, and good management. Be aware of the hotel's cleanliness and maintenance, and consider the location and budget when booking. Bali has numerous accommodations, so consider different options to find the best deal. criminal lawyer stafford va Lawyers possess the specialized knowledge and expertise to navigate the intricate legal system on your behalf. They will thoroughly investigate your case, build a strong defense, and tirelessly advocate for the best possible outcome. With a lawyer's guidance, you can rest assured that your rights are being safeguarded and your interests are being fiercely represented.

    BalasHapus
  2. Discover Indonesia's Top 5 Legal Crypto Apps. With the help of your thorough guide, make wise decisions and improve your trading experience. I'm really delighted with your fantastic blog post; it offers genuine facts and is quite transparent about the issues at hand. Your webpage is really beneficial. I appreciate you sharing.
    How Many Points Is Reckless Driving in New Jersey

    BalasHapus